-->

Selasa, 22 November 2022

Berbaur Dengan Warga Menjadi Strategi Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel

Berbaur Dengan Warga Menjadi Strategi Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Berbaur dengan Masyarakat menjadi keseharian yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka di wilayah Desa Binaannya, Selasa (22/11/2022).

"Menyapa warga dengan pesan Kamtibmas selalu menjadi hal penting bagi seorang Bhabinkamtibmas,Hal tersebut menjadi prioritas yang dikedepankan oleh Institusi Polri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan".

Aipda Adhi Firmansyah Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel menyambangi warga di desa kasokandel kecamatan kasokandel Kabupaten majalengka, Aipda Adhi Firmansyah mengajak warga untuk lebih berpikir positif sehingga dapat memanfaatkan waktu untuk hal – hal yang lebih bermanfaat.

Berkaitan dengan keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas menyerankan kepada warga mupun Pemerintah Desa agar mengaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) dengan memperdayakan para Lindungan Masyarakat (Linmas) yang ada di Desa.

 "Dengan Hadirnya BhabinKamtibmas di tengah masyarakat dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga di desa binaanya, sebagai garda terdepan yang dianggap mampu menciptakan suasana kondusif di wilayah binaan. “jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved