-->

Rabu, 25 Mei 2022

Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Karyawan Mini Market

Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Karyawan Mini Market


INFONAS.ID | KOTA CIREBON - Dalam rangka Program terobosan kapolres Cirebon kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Kebon Baru Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Soleh melaksanakan sambang silaturahmi "Jamblang” (jaringan bhabinkamtibmas langsung) Polres Ciko dengan Tokoh Masyarakat/Sesepuh, Toga maupun warga, serta kegiatan masyrakat di wilayah binaan, Rabu (25 /05/ 2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang Warga Petugas Kepolisisan Khususnya Bhabinkamtibmas, hal ini sebagai upaya Polri dalam Harkamtibmas, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas. Ujar Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri Dengan Melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang (Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Bripka soleh menyambangi minimarket di Moh Toha Kel Kebon Baru Wilkum Polsek Utbar Polres Ciko dengan sampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan mini market, selain itu juga dengan monitoring kamtibmas serta awasi prokes bagi pengunjung, ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S SH,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan upaya tersebut untuk meningkatkan Deteksi potensi sosial di tengah Masyarakat, Kami Polri khususnya Bhabinkamtibmas terus intens memonitoring Kamtibmas di area publik sesuai wilayah binaanya. Ujar Iptu Ngatidja SH,MH.

”Di himbau juga kepada warga untuk mendukung anjuran pemerintah dengan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus rantai Virus Covid 19, tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko

(Deny)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved