-->

Kamis, 18 November 2021

Ops Zebra Lancang Kuning 2021, Di Kepenuhan Dan Bonaidarussalam

Ops Zebra Lancang Kuning 2021, Di Kepenuhan Dan Bonaidarussalam

INFONAS.ID|ROKAN HULU - Dari hasil koordinasi konstruktif,  Kasat Lantas Polres Rokan Hulu (Rohul)  AKP Bagus Harry Priyambodo SIK, Jajaran Bonai Darussalam dan Polsek Kepenuhan, mengelar Ops  Zebra Lancang Kuning 2021.

"Kegiatan dilakukan di Dua Titik," kata Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH, Kamis (18/11/2021).

Lanjutnya, giat digelar di Depan Mako Polsek Bonai Darussalam dan Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov)  Kumu Duri Kepenuhan Kabupaten Rohul.

" Untuk Polsek Bonaidarussalam, Pelaksana, IPTU Suheri Sitorus, Aipda Suprianto dan Anggota Polsek Bonai Darussalam," sebutnya

Sedangkan, di Wilkum Polsek Kepenuhan, katanya, Personil Pelaksana, AIPDA Zulhendrik, BRIPKA Reski Martubun dan BRIPDA R Sitepu.

Diterangkannya, Tim di Wilkum Polsek Bonaidarussalam, meminta agar masyarakat tetap antisipasi penyebaran Virus Corona dengan melakasanakan vaksinasi 

"Kemudian para Personil menghimbau untuk tetap menggunakan masker keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta peduli kesehatan," lanjutnya

"Personil juga mengajak  Masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan  antisipasi Covid-19 ," paparnya.

Sedang Tim yang bertugas di Wilkum Polsek Kepenuhan, memberikan teguran tertulis Kepada Pengemudi KBM dan SPM yang tidak melengkapi surat-Surat kendaraannya.

"Personil di Kepenuhan melakukan teguran sebanyak 5 Berkas," katanya.

Ditambahkannya, operasi diharapkan tercipta kamseltibcar lantas dan pencegahan yang maksimal mulai dari himbauan di jalan kepada pengendara yang tidak menggunakan Masker.

"Untuk keselamatan dan kesehatan bersama, untuk mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Rohul," pungkasnya mengakhiri. (HPR)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved