-->

Selasa, 03 Agustus 2021

Polres Metro Depok Melalui Polsek Bojonggede Gelar Vaksinasi Merdeka

Polres Metro Depok Melalui Polsek Bojonggede Gelar Vaksinasi Merdeka

TRIBUNNEWS.MY.ID|BOGOR – Polres Metro Depok melalui Polsek Bojonggede menggelar kegiatan vaksinasi Merdeka, dilakukan di Perum Bilabong RW 17 Blok C, Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, Selasa (3/08/2021).


“Pelaksanaan vaksin ini dilakukan sampai tanggal 17 Agustus 2021. Untuk kegiatan terbagi di Delapan Desa satu Kelurahan, Kepada masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan 5M dan 3T,” ucap Kapolsek Bojonggede AKP. Dwi Susanto, SH.MM.

Lanjutnya, “Sebanyak 300 vaksin Astrazeneca yang sudah diberikan kepada warga RW 17 Desa Cimanggis, sasaran vaksin diutamakan kepada lansia dan masyarakat umum, yang berumur di atas 18 tahun.”

Sementara Zakki Ramtoni, selaku Ketua RW mengatakan, kami berterima kasih kepada Kapolsek Bojonggede beserta jajarannya atas diadakan vaksin Astrazeneca, ini sangat berguna bagi warga khususnya di RW 17.

“Saya atas nama warga RW 17 mengucapkan terimakasih, kepada bapak Kapolsek beserta jajarannya harapan saya semoga dengan dilakukannya vaksin bagi warga perum bilabong sehingga dapat terhindar dari virus covid-19, mudah-mudahan warga sehat semua karena sudah di vaksin.” Tutupnya. (PR/RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved