-->

Sabtu, 06 Juli 2024

PORDI Garut Kirimkan 4 Atlit di open Tournament Domino Jakarta 2024

PORDI Garut Kirimkan 4 Atlit di open Tournament Domino Jakarta 2024

INFONAS.ID||JAKARTA - Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Garut mengirimkan 4 atlit (2 pasang) pada Tournament Domino GPIB JEMAAT HOSIANA Jakarta pusat. Kegiatan yang di laksanakan pada tanggal 6 - 7 Juli 2024 di Jalan Rajawali selatan Jakarta.

Ketua PORDI Kabupaten Garut FIRMAN pada turnament ini ikut mendampingi rombongan dan sebagai Atlit PORDI Kabupaten Garut 
yang mewakili diantaranya : 
1 Firman ( Ketua Pordi Kab Garut
2 H. Agus ( Pajagalan ) 
3 KIWW ( Disparbud )
4 Marwah ( Karangpawitan )

"Atlit PORDI Kabupaten Garut mengikuti Tournament Yang diselenggarakan Oleh GPIB JEMAAT HOSIANA," ujar Firman.

Lebih lanjut Firman menuturkan, Dimana kegiatan tersebut bertujuan dari Tournament jakarta 2024 ini, untuk jalin silaturahim sesama atlit PORDI se-Indonesia, dan juga dapat belajar dalam pelaksanaan Kejuaraan Domino di kabupaten Garut nantinya.

"saya harap untuk Atlit PORDI Kabupaten Garut dapat berlatih lagi agar dapat menyumbangkan nama baik di tingkat Nasional", ucapnya.

Tournament Domino GPIB JEMAAT HOSIANA 2024 di ikuti oleh 197 Pasang dari Provinsi Jabar dan DKI,  termasuk PORDI kabupaten Garut.

Ketua PORDI kabupaten Garut mengatakan, diturunkannya 2 pasang atlit tersebut agar target kabupaten Garut tercapai yakni masuk 24 besar. 

Karena menurut beliau, dimana persaingan makin ketat kata Firman pihaknya optimis masuk 24 besar. PORDI kabupaten Garut untuk meraih dan menjadi Atlit PON Di Medan 2024. 

Berharap atlit yang dipercayakan mewakili Pordi Kabupaten Garut bisa mengharumkan nama baik daerah. 

"Jadilah atlit yang baik, jaga nama baik Provinsi Jawa barat dan Kabupaten Garut dan tunjukan bahwa kita orang Garut memiliki prestasi yang bagus," pesan FIRMAN ketua PORDI Garut 

"Domino olahraga yang sangat bagus. Kita dorong olahraga ini agar semakin diminati oleh masyarakat," pungkasnya.(Cepds)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved