-->

Kamis, 06 Juni 2024

Indahan Kebersamaan Antara Satgas TMMD Kodim 0619/PWK dan Warga Saat Makan Bersama

Indahan Kebersamaan Antara Satgas TMMD Kodim 0619/PWK dan Warga Saat Makan Bersama

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Indahnya terlihat kebersamaan dan kekompakan saat Satgas TMMD 120 Kodim 0619/PWK bersama warga. Acara makan bareng di kediaman Rumah Bapak Saeful yang juga Kasi Pemerintahan desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta. Rabu (05/06/2024)

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan sasaran fisik dan non fisik saja, tetapi juga terihat waktu istirahat makan siang bersama personel Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0619/PWK dan warga Desa Gurudug.

Pemandangan yang menampilkan kebersamaan antara TNI dan warga menegaskan bahwa di antara keduanya tidak ada perbedaan. Sesuai dengan filosofi TNI, bahwa TNI hadir untuk rakyat dan bersama rakyat.

Kehangatan terpancar dari wajah para personel Satgas dan warga yang menikmati suasana santai sambil berbincang-bincang.

Dandim 0619/PWK melalui Pasiter Kapten Arm Erick Faisal menuturkan, Satgas TMMD ke 120 Kodim 0619/PWK tidak hanya dalam pelaksanaan kegiatan fisik dan non-fisik, tetapi juga saat makan siang, malam, dan saat waktu senggang setelah menyelesaikan pekerjaan fisik.

Disebutkannya, makan bersama warga dan Satgas TMMD sekaligus melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) serta memperkokoh ketahanan wilayah (Bintahwil).

"Prajurit TNI AD tetap menjalin kebersamaan dimanapun berada dan mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat," pungkasnya. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved