-->

Jumat, 10 Mei 2024

Sosok Kelmi Amri Dinilai Potensial Untuk Memimpin Rohul Pada Periode 2024-2029

Sosok Kelmi Amri Dinilai Potensial Untuk Memimpin Rohul Pada Periode 2024-2029

INFONAS.ID||ROKAN HULU - Sosok Pria yang energik, cerdas dan berwibawa, tampak pada Kelmi Amri SH, dari sekian Putra Asli Daerah Negeri Seribu Suluk, Dirinya diperkirakan paling siap dan serius untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 ini.

Kelmi Amri yang merupakan Kader HMI, pernah mengasah kemampuannya di Partai Golkar, meskipun setelah pindah ke Partai Demokrat, barulah berhasil menjadi Wakil Rakyat.

Namun, Kelmi Amri Putra Kelahiran Mahato ini, komitmennya terhadap pembangunan dan kemajuan Rohul, sungguh tak diragukan lagi, hal itu tampak jelas, ketika menjadi Aktivis Mahasiswa sikap yang kritis cukup mantap dan diacungi Jempol.

Bahkan, ketika menjadi Ketua KNPI Rohul, Dia bisa duduk bersama dengan para Pemangku Kepentingan, menyatu serta berkomunikasi aktif dengan para Pemuda untuk melakukan hal yang terbaik bagi Daerah ini.

Tak hanya itu, saat menjadi Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri mampu menyeimbangkan fungsi legislatif, selain, menjadi kontrol atau pengawas pembangunan, juga komunikasi konstruktif serta komunikatif, sehingga bersama Pemerintah Rohul ketika itu menjadi Daerah Kabupaten terbaik di Provinsi Riau.

Kali ini, Kelmi dipercaya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Rohul serta masih aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, bahkan saat Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu, masih lolos ke Tingkat Bumi Lancang Kuning dengan suara memuaskan.

Track record yang jelas, sepertinya, Kelmi Amri merupakan potensi strategis bagi Masyarakat Rohul untuk memberikan dukungan serta kesempatan baginya untuk memimpin Negeri Seribu Suluk ini untuk periode 2024-2029.

Saat ditanya, kesiapannya sendiri untuk perhelatan pesta demokrasi pada Oktober 2024 ini, dengan tanpa ragu-ragu, Kelmi Amri menjawab, selain Partai Demokrat,
 Dirinya sudah membangun komunikasi PKS, PSI Hanura dan PPP.

Sedangkan untuk Bakal Calon Bupati yang menjadi pasangannya. "Insha Allah aman, nunggu survey keluar," jawab dengan singkat, Jum'at (10/5/2024)

Tapi sebelumnya, saat Dirinya, ditanya sejumlah Wartawan seputar efektivitas RSUD Rohul dan Kantor DPRD Rohul, jika Masyarakat Rohul memberikan amanah kepadanya

Secara, gamblang dia menjawabnya. "Itu sudah pasti, justru itu bahan pemikiran bagi, karena fungsi sebagai Wakil Rakyat tingkat Riau tak bisa menjangkau hal tersebut secara optimal, jika ada amanah hal tersebut akan kita tuntaskan," pungkasnya.

(Raja)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved