-->

Jumat, 12 April 2024

Ketua DPW MIO Bali Hadiri Launching Perdana Produksi Album Nanoe Biru

Ketua DPW MIO Bali Hadiri Launching Perdana Produksi Album Nanoe Biru

INFONAS.ID||KUTA - Peluncuran Album Perdana Yang di Produksi Nanoe Biru sukses dilaksanakan,tadi malam (Kamis, 11April 2024) di Cafe Nanoe Biru di Peguyangan Kaje jalan Sentanu 2 Kuta Utara.

Dimana dinyanyikan oleh Ima Fortuna yang juga adalah istri dari dewan penasehat MIO Bali yaitu Jro Mangku Arya, dan lagu diproduksi oleh Nanoe Biru yang mengaransemen musik dan juga Vidio Klipnya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat MIO Bali Pak yan, Nanoe Biru termasuk artis Bali yang memiliki bakat yang luar biasa dan juga penyanyi Ima Fortuna yang dirasakan cocok dengan lagu Engsap yang di nyanyikannya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat MIO Bali Pak yan,  Nanoe Biru termasuk artis Bali yang memiliki bakat yang luar biasa dan juga penyanyi Ima Fortuna yang dirasakan cocok dengan lagu Engsap yang di nyanyikannya.

"Semoga Lagu Engsap sukses di kancah musik Indonesia lagu yang menceritakan tentang seorang pasangan wanita menasehati pasangan Pria dalam menyikapi kondisi seorang peminum alkohol," ujar Bramantyo Sitanggang yang akrab disapa Bang Bram yang juga Ketua MIO Bali. (BRAM)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved