-->

Selasa, 16 April 2024

Gus Ahad Apresiasi Halal Bihalal Pemkab Purwakarta, Formata dan Diaspora

Gus Ahad Apresiasi Halal Bihalal Pemkab Purwakarta, Formata dan Diaspora

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc., memenuhi undangan halalbihalal yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta bersama Forum Masyarakat Purwakarta (Formata) di Aula Janani Hotel Harper Purwakarta, Senin (15/4).

Gus Ahad, panggilan akrab Abdul Hadi Wijaya, pun mengapresiasi halalbihalal yang menghadirkan diaspora Purwakarta, baik yang tersebar di dalam maupun luar Indonesia.

Terlebih, halalbihalal ini juga dihadiri para calon yang masuk bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) Purwakarta 2024. Sebut saja, Ivan Kuntara, Yadi Rusmayadi, Saeful Bahri Zein, Lutfhi Bamala, Budi Hermawan, Irwan P Abdurrahman dan lainnya.

"Alhamdulillah saya berkesempatan hadir dalam halalbihalal diaspora dan para Tokoh Purwakarta. Acara ini sangat menginspirasi, karena seluruh calon-calon yang ada di bursa Pilkada 2024 itu diundang. Ada yang hadir langsung ada yang mengirim timnya," kata Gus Ahad.

Anggota Legislatif dari daerah pemilihan Purwakarta - Karawang ini juga mengapresiasi state of the art (paparan kondisi terkini) yang disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta Benni Irwan terkait capaian dan permasalahan pemerintahan Purwakarta dari kacamata seorang Pj Bupati.

"Pak Pj Bupati berkepentingan menyampaikan kondisi Purwakarta saat ini agar para calon suksesor beliau nanti, sejak awal berpikir bagaimana secara teknokratis menemukan solusi-solusi untuk Kabupaten Purwakarta," ujar Politisi PKS ini.

Kemudian, lanjutnya, ketika suasananya cair yang dikemas dalam silaturahmi, maka tidak ada kampanye-kampanye atau ketegangan-ketegangan. Yang terjadi semuanya serba-senyum.

"Saya melihat seluruh calon yang ada itu pada berpelukan, foto bareng, tidak ada kampanye. Tidak ada Tim A atau Tim B yang saling saling menjatuhkan dan lain-lain," ucap Gus Ahad.

Dirinya merasa bersyukur sehingga suasana yang tercipta sangat nyaman. "Alhamdulillah ini sebuah momentum yang luar biasa dan baik, termasuk juga komunikasinya. Semoga kompetisi yang akan terjadi dalam pilkada untuk Purwakarta nanti dapat berlangsung kondusif dan produktif serta saling menguatkan," kata Gus Ahad.

Semoga nanti, lanjut dia, masyarakat Purwakarta lah yang akan mendapatkan keuntungan terbesar. Yakni, berupa terkelolanya Kabupaten Purwakarta dibawah kontrol pasangan bupati dan wakil bupati yang terbaik bagi masyarakat Purwakarta

"Terima kasih Pak Pj Bupati Benni Irwan dan Ketua Panitia Halalbihalal Pak Agus Muharam, serta seluruh jajaran penyelenggara, dari FORMATA (Forum Masyarakat Purwakarta) dan Pemkab Purwakarta, serta juga sponsor dari Bank BJB atas acara yang bermanfaat ini. Semoga Purwakarta ke depan adalah Purwakarta yang lebih baik lagi," ujar Gus Ahad.(add)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved