-->

Selasa, 06 Februari 2024

Ratusan Warga Rohul Siap Menangkan dr Maharani Menuju Kursi DPR RI

Ratusan Warga Rohul Siap Menangkan dr Maharani Menuju Kursi DPR RI


INFONAS.ID||ROKAN HULU - Uforia respon Masyarakat Negeri Seribu Suluk, Senin (5/2/2024), atas kehadiran Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Nomor 5 Dapil I dr Maharani, dalam silaturahmi serta membuat komitmen bersama menuju Kursi DPR RI.

Silaturahmi dr Maharani, di Dapil I Rohul, di mulai dari Desa Suka Maju, Desa Rambah Tengah Barat, Desa Rambah Tengah Hulu dan Tangun Kecamatan Bangun Purba, terakhir pematangan dengan Tim Kordes di Rumah Ruslan Abdul Gani SAg dj Desa Pematang Berangan. 

Tampak, Ratusan Masyarakat Rohul, berkomitmen, mendelegasikan hak pilihnya serta memastikan kemenangan dr Maharani sebagai Wakilnya di DPR RI. 

Terlihat dr Maharani, menyampaikan dalam orasi politiknya, kalau Kabupaten Rokan Hulu-Rokan Hilir, Budaya serta kharismatik Masyarakat sama. 

 "Nenek Saya Orang Muara Dilam Kecamatan Kunto Darussalam, dengan domisili Rokan Hilir, Saya pasti mengerti kebutuhan Masyarakat baik dalam bidang infrastruktur, kesehatan pendidikan dan lainnya," kata dr Maharani. 

"Khususnya, mengenai kesehatan, Saya mengerti Insha Allah, jika Kita menang serta duduk ke DPR Ri, inilah hal pokok serta perhatian khusus bagi Kita," tuturnya. 

Sementara, Ketua Tim Rohul Ruslan Abdul Gani menjelaskan, mengawali dengan pertanyaan, Mengapa harus memilih dr Maharani? 

"Karena dia mewakili Milenial cerdas, Orang Riau, tentu komitmennya terhadap pembangunan Riau sudah tak diragukan lagi," paparnya. 

Di tempat yang sama, Mahasiswa Universitas Pasir Pangaraian (UPP) Rohul Rizki Nanda mengapresiasi langkah dr Maharani mewakili Milenial Riau.  

"Kami, siap bahu-membahu memenangkan dr Maharani hingga lolos ke Sinayan menjadi DPR RI," tutupnya mengakhiri.  

(Bustami Nasution)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved