-->

Minggu, 04 Februari 2024

Ratusan Warga Gemoy Joget Bareng Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa

Ratusan Warga Gemoy Joget Bareng Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa




Blitar,infonas.id - Ratusan masyarakat dan simpatisan  Desa Papungan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, ramai-ramai joget gemoy mendukung paslon nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu 4 Februari 2024.

Masyarakat sangat  berantusias menyambut pemilu 2024. dimulainya acara yang diprakarsai DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar ini masyarakat berbondong - bondong hadir di kampanye Prabowo Gibran.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi antusiasme masyarakat tinggi untuk datang ke acara ini. Dengan ini, kami semakin optimis jika pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Blitar,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa.

Alvis juga menyatakan optimisannya atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. “Kami juga sangat optimis 02 bisa menang dalam satu putaran,” imbuhnya.

Pria yang kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Jatim ini menganggap kemenangan paslon 02 dalam satu putaran, manfaatnya sangat baik bagi keuangan negara, karena dapat menghemat anggaran.

“Kalau pilpres bisa satu putaran, negara kita bisa menghemat banyak anggaran. Sehingga, bisa dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat lainnya,” kata dia.

Kendati dalam banyak survei paslon 02 peringkat teratas, Alvis berpesan pada seluruh kader, simpatisan, dan relawan Prabowo-Gibran se-Kabupaten Blitar untuk tetap berjuang.

“Alhamdulillah saat ini, menurut survei, kita sudah unggul. Tapi, bukan berarti kita bisa leha-leha. Kita tetap tingkatkan, tetap kita berjuang,” tutupnya. (Ayu)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved