-->

Jumat, 29 Desember 2023

Sugianto Terapkan Program Prabowo Gibran Pemenuhan Gizi Menuju Indonesia Emas

Sugianto Terapkan Program Prabowo Gibran Pemenuhan Gizi Menuju Indonesia Emas

Blitar, Infonas.id - Dalam upaya memberikan dukungan kepada warga masyarakat di tengah masa sulit akibat pandemi, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dan sekaligus Ketua Fraksi Gerindra Perjuangan Nasional (GPN) DPRD Kabupaten Blitar, Sugianto, menginisiasi pembagian sayuran gratis, Jumat (29/12/2023).

Ribuan Paket sayur gratis selama 3 hari  75 titik di kabupaten blitar dibagikan Politikus partai Gerindra / Sekretaris DPC Gerindra kab Blitar sekaligus ketua fraksi GPN Sugianto  kegiatan bagi - bagi sayur gratis seluruh  serentak seluruh Jatim Merupakan program capres dan cawapres  Prabowo Subiyanto dan  Gibran Raka bumingraka tentang makan gratis dan susu gratis untuk perbaikan gizi menuju indonesia emas.

Sugianto mengatakan pasangan Prabowo-Gibran memiliki program yang nyata dan bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Salah satunya program makan siang dan susu gratis kepada masyarakat."

"Harapan ke depan kegiatan seperti ini agar bisa kontinyu sehingga  kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat Khususnya Kabupaten Blitar agar pasangan Prabowo Gibran bisa menang satu kali putaran pada pilpres 2024 ."

" Partai Gerindra siap  untuk memenangi  pemilu legislatif baik di tingkat Kabupaten  Provinsi dan DPR RI " ungkapnya.

Para relawan yang terlibat dalam kegiatan ini berasal dari partai simpul-simpul dan Fraksi GPN yang berada di tingkat daerah. Mereka bekerja sama gotong-royong untuk menyiapkan dan mendistribusikan paket sayuran kepada warga yang membutuhkan. " Pungkasnya. ( Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved