-->

Selasa, 31 Oktober 2023

Ketua Umum dan Sekjen BP 08 Hadiri Peresmian Posko DPC BP 08 Kabupaten Sumedang

Ketua Umum dan Sekjen BP 08 Hadiri Peresmian Posko DPC BP 08 Kabupaten Sumedang

INFONAS.ID||SUMEDANG - Dirk Beni Lumenta, SH, MH selaku Ketua Umum Relawan Bintang Prabowo 08 didampingi Murfito Adi selaku Sekjen DPP BP 08, anggota Dewan Titus Diah dari Partai Gerindra, Dewan Penasehat Franky Suprananto, Ketua DPD BP 08 Jabar Deden Mulyana, dan jajaran pengurus menghadiri acara Peresmian Posko DPC BP 08 Kabupaten Sumedang.

Kegiatan yang bertempat di Posko DPC Bintang Prabowo 08 Conggeang, Kabupaten Sumedang. Senin (30/10/2023).

Ketua DPC BP 08 Kabupaten Sumedang yang akrab disapa Abah Jalu dalam sambutannya mengatakan, Setelah diresmikannya Posko DPC BP.08 Sumedang menjadi bagaian keluarga besar Relawan Bintang Prabowo 08. Marilah mulai hari ini kita bekerja dan berjuang untuk meimikirkan kondisi bangsa dan Negara untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden & Wakil Presiden RI 2024 - 2029.

"Kita juga berterima kasih kepada para komunitas Kelompok Petani, Peternak, Perikanan dan UKM yang mendeklarasikan bergabung dengan BP 08 " ujarnya.

Lanjut Abah Jalu menuturkan, Dan tindakan kami selanjutnya adalah akan sosialisasikan dan mengedukasikan kepada masyarakat untuk memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Selanjutnya Deden Mulyana selaku Ketua DPD BP 08 Jabar dalam sambutannya mengatakan, Saya menitipkan pesan kepada para relawan khususnya DPC BP 08 kabupaten Sumedang untuk selalu menjaga kondusivitas. Saya pun berpesan bila ada fitnah-fitnah terhadap Pak Prabowo tidak perlu ditanggapi dengan reaktif.

Kemudian Ketum BP 08 menyatakan siap berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 dan menuju Indonesia Emas 2045.

"Kami Relawan Bintang Prabowo 08 menyampaikan sikap akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024—2029," kata Dirk Beni Lumenta, SH, MH. (FT)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved