-->

Sabtu, 26 Agustus 2023

Mantan Kades Panggungduwet Lakukan Pungli " Ternyata Hoak"

Mantan Kades Panggungduwet Lakukan Pungli " Ternyata Hoak"

Prof.Dr.Priarno.SH.MHUM kuasa hukum dan Edi Wiyono


INFONAS.ID// BLITAR - Terkait pemberitaan sebelumnya diduga oknum mantan kepala desa Panggungduwet lakukan pungli dan penipuan dalam proses jual beli tanah di desa Panggung duwet.

Edi wiyono mengatakan "berita itu hoak alias tidak benar. Kwitansi itu uang titipan, dan saya lupa. Karena sudah lama dari 2017 pas saya masih menjabat jadi kades. Saya akan bertangungjawab kalau suruh mengembalikan saya kembalikan uangnya." Ungkap edi wiyono saat jumpa pers dengan rekan rekan media. Sabtu,26/08/2023 di kediaman kuasa hukumnya.

" Ini ketika saya disini ada rumor lagi, kalau saya di krangkeng. Padahal saya berada disini dan tidak terjadi suatu hal apapun." Imbuhnya.

Prof.Dr.Priarno.SH.MHUM menambahkan klien saya ( edi wiyono ) datang kesini menandatangi surat kuasa atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh seseorang yang berinisial ST. Yang besok akan saya serahkan ke APH guna melakukan pelaporan atas dugaan tindak pencemaran nama baik tersebut, tandasnya

Perihal pelaporan ini, kami berharap pak edi wiyono mendapat keadilan. Agar supaya permasalahan ini menjadi lurus.tidak simpang siur yang menimbulkan kegaduhan di masyarakat, Tutur Priarno.( AYU)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved