-->

Selasa, 09 Mei 2023

Kapolsek Sukahaji Jalin Silaturahmi dengan Yonif 321 Galuh Taruna

Kapolsek Sukahaji Jalin Silaturahmi dengan Yonif 321 Galuh Taruna


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Keberhasilan sebuah program kerja dan adanya kondusifitas suatu wilayah, salah satunya ditentukan oleh adanya sinergitas antara jajaran Forum Koordinasi Pimpinam Kecamatan (Forkopimcam), sehingga berbagai upaya pun dilakukan oleh Forkopimcam Sukahaji guna mewujudkannya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi usai melaksanakan silaturahmi Bersama Koramil Sukahaji berkunjung ke Markas Yonif 321 Galuh Taruna. 

"Kami bersama dengan Anggota Koramil Sukahaji melaksanakan silaturahmi”, Kata Kapolsek AKP Rudy Djunardi. Selasa (9/5/2023).

Perwujudan sinergitas TNI-Polri di Krcamatan Sukahaji selama ini sudah terwujud dengan baik seperti menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukahaji senantiasa dilaksanakan secara bersama-sama antara TNI dan Polri.

“Ke depan, sinergi yang sudah terbangun dengan baik ini akan terus kita kuatkan. Begitu juga realisasinya di lapangan. Seperti saat ini menjelang Pilkades serentak 2023 dan Pemilu Serentak pada 2024 nanti atau pada tahun politik yang gaungnya mulai terasa,” ucap Kapolsek.

Danramil Sukahaji Kapten Infantri Mastam membenarkan bahwa di Kecamatan Sukahaji antara TNI dan Polri selalu bahu membahu dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kami TNI selalu siap membantu Polri dan semua Instasi dalam upaya menjaga Kamtibmas” Ujar Danramil.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved