-->

Senin, 01 Mei 2023

Kodim 0614/Kota CRB dan Polres Ciko Gelar Halal Bihalal

Kodim 0614/Kota CRB dan Polres Ciko Gelar Halal Bihalal

INFONAS.ID || CIREBON KOTA -- Dengan penuh keakraban dan jalinan tali silahturahmi yang erat, terwujud dalam kegiatan Halal Bihalal dan Coffe Morning Kodim 0614/Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota. Bertempat di Pendopo 76 Kodim 0614/Kota Cirebon jl. Pemuda Kota Cirebon. Senin (01/5/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf. ROBIL SAEFULLAH menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua personel baik kodim maupun Polres Ciko.

“kegiatan ini merupakan tindakan yang sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antar aparat negara dan masyarakat. Ia juga menyebutkan bahwa kejadian-kejadian di media sosial yang tidak pantas terjadi harus dihindari dengan menjunjung tinggi Sapta Marga dan 8 Wajib TNI serta solidaritas antar aparat keamanan”. Ucapnya.

Sementara dilokasi yang sama Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H. juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan mengikuti kegiatan halal bi halal sinergitas TNI-Polri saat ini.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ‘Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita bersama. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa sayang dan hormat kami kepada bapak Dandim. Terima kasih sudah mengundang dan mengijinkan kami ke tempat ini.

"Semoga nanti kedepan akan ada kegiatan kegiatan yang akan kami wujudkan. Serta kegiatan silahturahmi seperti ini sangat penting guna meningkatkan kerjasama dan solidaritas antara Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614/Kota Cirebon khususnya”. Ucapnya 

Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari kerjasama antara Kodim 0614/Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar aparat keamanan dan masyarakat serta membantu mempertahankan keamanan dan ketertiban di Kota Cirebon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf. Robil Saefullah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H., Kasdim 0614/Kota Cirebon Mayor Inf. M. Saepulloh, Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio S.H, S.I.K,.

Dan para Kabag serta Kasat Polres Cirebon Kota. Hadir juga perwira staf Kodim 0614/Kota Cirebon, Danramil jajaran Kodim 0614 Kota Cirebon, serta Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXV Kodim 0614/Kota Cirebon. Pungkas Iptu Ngatidja.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved