-->

Jumat, 26 Mei 2023

Kapolsek Kadipaten Hadiri Rapat Musyawarah Bersama HUT Kabupaten Di Kecamatan Kadipaten

Kapolsek Kadipaten Hadiri Rapat Musyawarah Bersama HUT Kabupaten Di Kecamatan Kadipaten


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. diwakili oleh Aipda Johan Heru Prabowo menghadiri rapat musyawarah yang dipimpin langsung oleh Camat Kadipaten yang bertempat di Aula Kecamatan Kadipate dalam rangka mempersiapkan HUT Kabupaten Majalengkayang ke 533. Jumat (26/05/2023).

Adapun yang hadir dalam kegiatan rapat tersebut yaitu Camat Kadipaten H. Sunarto, A.Mkes., S.K.M., M.Si., Kapolsek Kadipaten diwakili oleh Aipda Johan Heru Prabowo, Sekcam Kadipaten H. Hendri Sutento, S.Sos., Ps. Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Kadipaten Bripka Mashuri, Ketua Hari Jadi Kabupaten Majalengka Kecamatan Kadipaten Sdr. Budi Wahyu Daramdi, Perwakilan UPT/UPTB se Kecamatan Kadipaten, Perwakilan Desa se Kecamatan Kadipaten.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menjelaskan dalam rapat Musyawarah tersebut bahwa rencana kegiatan pelaksanaan peringatan HUT Kabupaten Majalengka yang ke 533 di Kecamatan Kadipaten agar dapat dipersiapkan secara baik, dan diharapkan agar perayaan HUT Kabupaten Majalengka tahun ini dilaksanakan dengan hikmat, dalam rapat tersebut juga dibahas menyangkut persiapan-persiapan serta pembentukan panitia.

“Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk menyukseskan acara tersebut”, ujar Kapolsek Kadipaten.

Hasil kesepakatan rapat tersebut, bahwa peringatan HUT Kabupaten Majalengka di Kecamatan Kadipaten digelar secara sederhana yakni acara karnaval pada HUT Kabupaten Majalengka.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved