-->

Kamis, 11 Mei 2023

Kapolsek Cikijing Hadiri Giat Monitoring Dan Evaluasi Tahap l Tingkat Desa

Kapolsek Cikijing Hadiri Giat Monitoring Dan Evaluasi Tahap l Tingkat Desa


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Guna mensukseskan program kerja pemerintah terkait program dana desa, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H melakukan kegiatan pengawasan monitoring dan evaluasi realisasi anggaran dana desa tahap I tahun 2023 yang bertempat dikantor Desa Sindang Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kamis (11/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikijing, Staf Kecamatan Cikijing, Kepala Desa Sindang dan Perangkat Desa Sindang.

Dalam kesempatannya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani menyampaikan bahwa kami lakukan monitoring dan evaluasi bersama tim dari kecamatan bertujuan agar tidak terjadi penyelewengan dalam penggunaan anggaran, mengingat dana yang diberikan pemerintah kewilayah pedesaan cukup besar terutama dalam hal pembangunan infrastruktur dan sesuai juga dengan instruksi pimpinan untuk selalu monitor dan mengawal anggaran yang di keluarkan oleh pemerintah bagi pembangunan desa," terang kapolsek.

Lalu, Kapolsek juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas aman dan terkendali,” ucap Kapolsek Cikijing.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved