-->

Minggu, 28 Mei 2023

Kadus Dan Tokoh Masyarakat Jeranjang Sepakat Kawal Bongkar Muat Batu Bara PLTU

Kadus Dan Tokoh Masyarakat Jeranjang Sepakat Kawal Bongkar Muat Batu Bara PLTU



LOMBOK BARAT : Setelah terjadinya miss komunikasi antara Pimpinan perusahaan bersama kadus dan Tokoh masyarakat JERANJANG. 

Kini para pimpinan tersebut bertemu dan berkoordinasi pelaksanaan bongkar muat batu bara terkait banyaknya warga lokal yang di akomodir untuk bekerja di desa taman ayu khususnya dusun Jeranjang. 

H. Haikal Selaku Pimpinan Perusahaan PT. CML   Alhamdulillah kami telah bertemu dan berkoordinasi menemukan jalan tengah bersama Kadus dan Tokoh masyarakat jeranjang.

"Pertemuan ini sudah tentu bertujuan untuk menyelesaikan berbagai persoalan untuk kemaslahatan masyarakat banyak" katanya.

Lanjut Haikal menuturkan, Semoga dengan adanya pertemuan ini akan menjadi sumber kekuatan bagi perusahaan lokal yang telah bekerja untuk mengakomodir warga lokal yang tidak memiliki  ijazah.

"Karena itulah hadir nya perusahaan lokal ini dapat membantu pihak Perusahaan PLTU JERANJANG scr umum untuk membantu mengakomodir warga lokal untuk bekerja Tanpa Syarat," pungkasnya 

Masih menurut Haikal, Inilah bentuk kepedulian dan sinergitas PT. CML dengan mita kerja perusahaan, agar kita bisa bersama sama memberdayakan warga lokal di lingkup PLTU Jeranjang dan sekitarnya.

"Karena kami PT. CML telah banyak mengakomodir dan memberdayakan warga lokal dari Desa Lembar Selatan, Desa Lembar utara, Desa Kebun Ayu dan di Taman ayu termasuk dusun Jeranjang," katanya.

Haikal menambahkan, Dimana telah banyak kami berdayakan agar mereka dapat membantu perekonomian dan kesejahteraan keluarga mereka.

Kemudian Kadus Jeranjang Asnahudin, Alhamdulillah sekarang kami telah bertemu berkoordinasi lebih dekat dan santai bersama pimpinan Perusahaan PT. CML.

"setelah kami mendapatkan penjelasan detail terkait dengan warga kami yg telah banyak di akomodir bekeja di PT. CML," katanya.

Lebih lanjut Ashanudin mengatakan, Karena itu kami sangat menyambut baik apa yang menjadi kebijakan Pimpinan perusahaan yang telah memberdayakan masyarakat kami. 

"Karena itu mewakili masyarakat dusun Jeranjang mengucapkan banyak, Terimakasih kepada pimpinan PT. CML yang telah mengakomodir kami dan warga masyarakat sekitar," ujarnya.

Ashanudin menambahkan, Semoga apa yang telah terjadi menjadi pembelajaran untuk kita semua agar kordinasi tetep bisa di jalankan dengan baik kedepannya agar perusahaan lokal benar-benar di berdayakan oleh mitra kerja perusahaan setempat. 

Humas PT. CML SUKIMAN (Tokoh Masyarakat Jeranjang menjelaskan,
Alhamdulillah mendengar adanya pertemuan pimpinan kami PT. CML dengan kadus dan tokoh masyarakat JERANJANG telah menemukan kesepakatan untuk kemaslahatan masyarakat sekitar.

"Tentu kami sangat menyambut baik apa yang menjadi keputusan kesepakatan bersama agar bisa di jalani dengan baik, dan benar-benar kita bisa kawal bersama apa yang menjadi pekerjaan perusahaan lokal di lingkup PLTU Jeranjang," katanya.

Selanjutnya Agus S selaku Manager Cabang Nusra  Adhi Guna Putera menuturkan, Terkait pertemuan Pimpinan PT. CML, kadus dan Tokoh masyarakat JERANJANG tentu merupakan langkah yang baik dilakukan oleh Pimpinan PBM PT. CML yang telah mampu merangkul Tokoh- tokoh dan lapisan masyarakat sekitar. 

"Tentu kami sangat Apresiasi langkah PBM dalam menjaga kondusifitas, keamanan, dan kelancaran proses bongkar muat batu bara selanjutnya, kita tau selama ini memang PT. CML sebagai perusahaan lokal telah berhasil dan mampu mengakomodir tenaga kerja masyarakat sekitar," imbuhnya m (Epoel)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved