-->

Selasa, 02 Mei 2023

Briptu Vera Atikah, Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Program Polisi Blusukan

Briptu Vera Atikah, Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Program Polisi Blusukan


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, para Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka rutin melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas pada warga masyarakat di Desa binaannya masing – masing.

Seperti yang dilakukan oleh Polwan Bhabinkamtibmas Desa Bantarangsana Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Vera Atikah yang kali ini menyambangi salah warganya bertempat di Wilayah Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Selasa (02/05/2023).

Disaat dikonfirnasi, Briptu Vera menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan secara blusukan ini guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa binaannya.

Ia juga menghimbau kepada warga agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar sehingga bisa terjalin hubungan yang baik di antar sesama.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi menyampaikan bahwa kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi Kamtibmas di desa binaan dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved