-->

Kamis, 11 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Aktif Jaga Silaturahmi Perbanyak Tali Persaudaraan

Bhabinkamtibmas Aktif Jaga Silaturahmi Perbanyak Tali Persaudaraan


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu kecamatan Sindang Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Andi melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Pasirayu sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar Bripka Andi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H didampingi Kapolsubsektor Sindang Iptu Yayan Suripatna, S.H. saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan,” apa yang telah dilakukan anggotanya yakni melaksanakan sambang dan kunjungan untuk aktifkan silahturahmi kepada Warga desa binaan sehingga kamtibmas dapat terwujud dengan aman dan kondusif.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved