-->

Kamis, 04 Mei 2023

Polres Purwakarta Bersama Kemenag Ikuti Zoom Meeting Kapolda Jabar

Polres Purwakarta Bersama Kemenag Ikuti Zoom Meeting Kapolda Jabar

INFONAS.ID | PURWAKARTA - Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengikuti zoom meeting terkait Situasi Kamtibmas Terkini yang dipimpin Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Kemenag Provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan Zoom meeting tersebut Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan dan Kepala Kemenag Purwakarta, H Sopian, serta para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Purwakarta yang bertempat di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta, pada Kamis, 4 Mei 2023.

Kegiatan Ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan personel Polri agar kedepannya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, kegiatan zoom meeting tersebut berkaitan dengan perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan antisipasi kenaikan harga sembako.

“Zoom Meeting tersebut berkaitan dengan perkembangan situasi Kamtibmas terkini yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus," ucap pria yang akrab disapa Mega itu.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, Polres Purwakarta bersama-sama dengan Instansi terkait untuk mengundang tokoh-tokoh yang berpengaruh guna mencegah terjadinya situasi Kamtibmas yang tidak Kondusif. 

"Polres Purwakarta siap melaksanakan petunjuk, arahan dan perintah Bapak Kapolda Jabar,” singkat Mega. 



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved