-->

Minggu, 14 Mei 2023

Bagus Hanantoko Siap Memenangkan Golkar di Dapil II Sananwetan Kota Blitar

Bagus Hanantoko Siap Memenangkan Golkar di Dapil II Sananwetan Kota Blitar


INFONAS.ID || BLITAR - Bacaleg Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Blitar resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar pada pada Minggu (14/05/2023).

Rombongan Partai berlogo Pohon beringin tersebut tiba di KPU Kota Blitar, sekitar pukul 16.00 WIB dengan mendaftarkan 25 bakal Legislatif (Bacaleg).

Partai Golkar Kota Blitar yang saat ini dinahkodai oleh Drs. Moh. Hardi Usodo atau yang biasa disapa Dodok saat konfirmasi Pers dk KPU Kota Blitar menerangkan kesiapan Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

"Kami sudah siap maju dan bertarung di Pemilu 2024 mendatang dan kami sudah siap menerjunkan bacaleg – bacaleg muda yang potensial mendulang suara di daerah – daerah pemilihan masing - masing dan kami harapkan akan memperoleh masing – masing dapil mendapatkan 3 kursi ya minimal bisa mendapatkan kursi diseluruh dapil di tiga daerah pemilihan Kota Blitar,” jelasnya.

Ditempat yang sama Bagus Hanantoko menerangkan dirinya dan partainya tersebut maju dalam pemilu 2024, tak hanya mengandeng para senior, namun juga para Caleg muda. Kami ingin golkar mempunyai ambulan, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Bagi Kami, Partai Golkar, pemilihan umum legislatif bukan hanya sekedar ajang untuk memperoleh suara, tetapi juga menjadi ajang untuk memperjuangkan kepentingan generasi muda dan memberikan kontribusi positif bagi perpolitikan nasional, ungkap bagus, Bacaleg dari dapil 2 tersebut.

Oleh karena itu, kita Golkar merangkul semua dari yang muda tanpa kecuali dan kita sangat optimis akan memenuhi target, tutupnya.



(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved