-->

Sabtu, 29 April 2023

Wakapolres Majalengka Hadiri Upacara Peringatan Hari Otda 2023

Wakapolres Majalengka Hadiri Upacara Peringatan Hari Otda 2023

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K. M.I.K mewakili Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) Tahun 2023 di Lapangan Sekretariat Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (29/4/2023).

Pada Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah dipimpin oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana selaku Inspektur Upacara. Serta turut hadir dalam Kegiatan tersebut Forkopimda dan Seluruh ASN Majalengka (Kepala dan Unsur OPD dan Camat).

Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVII tahun 2023 mengusung tema "Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul".

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K.,M.I.K mengatakan, Setiap tahunnya Peringatan hari Otda (Otonomi Daerah) ini memiliki tema yang berbeda - beda. Dan untuk tahun ini tema besar yang diusung yakni "Otonomi Daerah Maju,Indonesia Unggul".

"Ini merupakan momentum yang tepat bahwa atas keleluasaan wewenang yang sudah diberikan kepada kita semua untuk kita pedomani dan jalankan sebaik mungkin"ujarnya.

Seusai, Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2023 dilanjutkan dengan sesi photo bersama, Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved