-->

Selasa, 25 April 2023

Personil Polres Ciko Pam Bantu Mobil Mogok di Pintu Masuk Rest Area 208 B

Personil Polres Ciko Pam Bantu Mobil Mogok di Pintu Masuk Rest Area 208 B

INFONAS.ID | CIREBON KOTA - Ipda Nuryoto dan tim evakuasi berhasil menyelamatkan kendaraan yang mengalami trouble engine di pintu masuk rest area 208B, Jawa Tengah. Insiden ini terjadi pada saat arus balik pemudik dari Jawa Tengah menuju Jakarta.

Kendaraan yang mengalami masalah mesin tersebut akhirnya bisa didorong masuk ke dalam rest area berkat upaya keras dari tim evakuasi yang dipimpin oleh Ipda Nuryoto. Selasa (25/4/2023) pukul 19.35 Wib.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja tim evakuasi tersebut.

"Ini salah satu fungsi keberadaan anggota Polri di lapangan. Insiden ini menunjukkan pentingnya keberadaan tim evakuasi dalam mengatasi situasi darurat di jalan raya," Ujar Kapolres Cirebon Kota melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. SH.MH.

Ia mengimbau, kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu memeriksa kesiapan kendaraannya sebelum memulai perjalanan jauh.

"Insiden ini menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan, untuk selalu memeriksa kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang," Terang Iptu Ngatidja.

Sementara warga Hasan subagyo pemilik mobil, mengucapkan terima kasih untuk kesigapan polisi dari Polres Cirebon Kota.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ipda Nuryoto dan tim evakuasi yang telah berhasil menyelamatkan kendaraan saya. Tadinya saya sudah panik, dan sangat khawatir tertabrak kendaraan dari belakang yang kecepatan tinggi," Ucapnya.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved