-->

Senin, 10 April 2023

Polsek Cikijing Lakukan Safari Ramdhan dengan Shalat Subuh Berjamaah

Polsek Cikijing Lakukan Safari Ramdhan dengan Shalat Subuh Berjamaah

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Guna memperkuat ukhuwah Islamiah serta cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin bersama rekannya melaksanakan Ibadah Shalat Subuh di Mushala Al-Munajat Blok Cimukti Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing. Senin (10/04/2023) pagi.

Kegiatan ini Memakmurkan Tempat Ibadah ini merupakan salah satu program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

Aiptu Usin mengatakan kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Subuh di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Tak lupa, ia juga memberikan himbauan agar bersama sama mewujudkan dan peduli akan Kamtibmas yang kondusif dilingkungannya masing masing,"imbau Usin.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan,Pihaknya melaksanakan safari Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat, selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat subuh, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.”ungkapnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved