-->

Kamis, 27 April 2023

Ka Pos Pam Cikijing Cek Anggota Selama Ops Ketupat Lodaya

Ka Pos Pam Cikijing Cek Anggota Selama Ops Ketupat Lodaya

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Selaku Padal Pos Pam Objek Wisata Kanaga Hill Ipda Brigmono R, S.H menerima kunjungan dari Ka Pos Pam Cikijing Kompol Romdani, S.H dalam rangka melakukan pengecekan terhadap anggota selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan pelaksanaan tugas anggota Polri berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Kamis (27/04/2023).

Kunjungan Ka Pos Pam ke Pos Pam Objek Wisata merupakan langkah rutin. Dimana yang dilakukan untuk memastikan anggota Polri yang bertugas dalam Ops Ketupat Lodaya menjalankan tugasnya dengan profesional. 

Dalam pengecekan tersebut, dilakukan evaluasi terhadap kinerja anggota, termasuk dalam hal penegakan disiplin dan penggunaan alat kelengkapan.

Sebagai Padal Pos Pam Objek Wisata Kanaga Hill, Ipda Brigmono mengapresiasi kunjungan dan pengecekan yang dilakukan oleh Ka Pos Pam Cikijing. 

“Hal ini menjadi motivasi bagi anggota untuk tetap menjaga kualitas pelayanan dan kepatuhan terhadap aturan selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya," kata Ka Pos Pam.

Lebih lanjut KA Pis Pam menuturkan, bahwa operasi pengamanan ini menyasar ke Objek Wisata. Dimana mengalami lonjakan pengunjung pasca hari raya Idul Fitri kemarin.

Ka Pos Pam menekankan pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugasnya selama Ops Ketupat Lodaya. 

Pihaknya juga memberikan arahan kepada anggota untuk senantiasa menjaga integritas, mengedepankan pelayanan yang ramah kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya pengecekan dan evaluasi ini kualitas pelayanan oleh Ka Pos Pam di Pos Pam Objek Wisata ini dapat semakin ditingkatkan," ujarnya.

Kompol Romdani berpesan Seluruh anggota untuk tetap menjaga profesionalisme dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas operasi pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023. 

"Berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri," imbuhnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved