-->

Selasa, 18 April 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Sangkanhurip

Kapolsek Sukahaji Hadiri Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Sangkanhurip


INFONAS.ID | MAJALENGKA -, Untuk mewujudkan Pilkades serentak 2023 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU Baban Kurbandi menghadiri Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa.

Kegiatan tersebut bertempat di balai Desa Sangkanhurip Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Sangkanhurip tersebut, dihadiri Muspika Sindang, Calon Kepala Desa, Panwasdes Desa, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Linmas dan warga setempat atau perwakilan pendukung calon Kepala Desa.

Dalam acara penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do’a bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan Penetapan Calon Kepala Desa Tertuang dalam Surat Berita Acara, selanjutnya ditetapkan bahwa berdasarkan hasil Penjaringan dengan melakukan Penelitian terhadap berkas Para Calon Kepala Desa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

“Para calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Kapolsek AKP Rudy Djunardi.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved