-->

Selasa, 28 Maret 2023

Propam Polres Majalengka Rutin Gelar Patroli Service Area di Tempat Layanan Publik Kepolisian

Propam Polres Majalengka Rutin Gelar Patroli Service Area di Tempat Layanan Publik Kepolisian


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Publik dan dan mewujudkan kualitas pelayanan publik yang terintegrasi, Sipropam Polres Majalengka rutin menggelar Patroli Service Area di Tempat Pelayanan Publik Polres Majalengka, Selasa (28/3/2023).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K,.M.H melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, Patroli service Area pelayanan publik sudah sering dilakukan secara berkala guna mencegah penyelewengan anggota saat melayani masyarakat, salah satu contoh adalah pungli,"pungkasnya.

"Pihaknya akan terus berupaya untuk memastikan pelayanan publik yang berada di lingkungan jajaran Polres Majalengka semua bebas pungli, tentunya dengan cara pengawasan yang lebih ketat oleh Propam,“ujarnya.

Ia pun berharap dengan dilakukan patroli service Area dapat meningkatkan pelayanan publik yang baik dan mewujudkan kualitas pelayanan publik polri yang terintegrasi dalam 16 program prioritas Kapolri.

Adapun yang dilakukan patroli service area kali ini diantaranya Pelayan SIM, Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Majalengka dan juga Kantor Samsat Majalengka,”terang AKP Sarjiyo.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved