-->

Rabu, 22 Maret 2023

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Briptu Inten Melaksanakan Sapa Warga Desa Cikoneng

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Briptu Inten Melaksanakan Sapa Warga Desa Cikoneng

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten melaksanakan Kegiatan Sapa warga disaat Sambang Desa Binaan.

Maksud dan tujuan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres majalengka kepada Warga di Desa Binaan adalah untuk mempererat tali silaturahmi bhabinkamtibmas dan masyarakat serta Menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat.

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan Pada kali ini Briptu Inten menyapa warga yang berada di Blok III Rt 001 Rw 03 Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (22/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Inten menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menambahkan, menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal yang tak diinginkan,”imbaunya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved