-->

Minggu, 26 Maret 2023

Pastikan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Tingkatkan Patroli Dialogis

Pastikan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Tingkatkan Patroli Dialogis

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Irwandi melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Minggu (26/3/2023).

Selain bersilahturahmi, Brigadir Irwandi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkunganya.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Leuwiseeng, bhabinkamtibmas mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi menuturkan, “Kita berharap agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat di Desa binaannya masing masing, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut terjalin komunikasi yang baik sehingga keamanan dan ketertiban bisa terjaga sesuai dengan harapan serta keinginan masyarakat.”

“Dengan kerja sama aktif antara Bhabinkamtibmas dengan warga diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta.” pungkas IPTU Asep Rohendi.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved