-->

Kamis, 30 Maret 2023

Pantau Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Tempat Penggilingan Beras dan Klontongan

Pantau Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Tempat Penggilingan Beras dan Klontongan


INFONAS.ID || MAJALENGKA --  Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Briptu Fachrin Fahdila melakukan sambangi dan pengecekan tempat penggilingan beras dan toko klontongan di bertempat di Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Kamis (30/03/2023).

Dalam Kesempatan tersebut Briptu Fachrin Fahdila menyampaikan Pengecekan ketersediaan beras maupun toko klontongan guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah Jatitujuh.

Pengecekan stok beras merupakan salah satu upaya dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya kebutuhan beras yang ada di wilayah bisa mencukupi kebutuhan mengingat sekarang musim penghujan dan adanya kegagalan panen petani akibat hujan,”ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam menyambangi Pabrik penggilingan beras yang ada di wilayah binaanya, Briptu melihat langsung beberapa stok beras dan jenis macam beras serta kualitasnya. Bhabinkamtibmas berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga, khususnya di wilayah Kecamatan Jatitujuh.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka AKP Yayat Hidayat menyampaikan bahwa "Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat."


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved