-->

Rabu, 29 Maret 2023

Meskipun Memasuki Bulan Ramadhan, Kapolsek Leuwimunding Terus Gencarkan Patroli Pada Kawasan Objek Vital Perbankan Secara Rutin

Meskipun Memasuki Bulan Ramadhan, Kapolsek Leuwimunding Terus Gencarkan Patroli Pada Kawasan Objek Vital Perbankan Secara Rutin

INFONAS.ID || MAJALENGKA - Guna menciptakan Harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondisif. Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Budi Wardana terus menggencarkan Patroli pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H di wilayah hukum Polsek Leuwimunding, Rabu (29/03/2023).

Adapun sasaran dari Patroli tersebut yakni kawasan objek Perbankan Bank BRI KCP Unit Leuwimunding. Pada saat kegiatan patroli tersebut disampaikan juga kepada masyarakat pesan-pesan Kamtibmas dan selalu waspada terhadap setiap kejadian yang ada di masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana mengatakan bahwa "Kegiatan patroli preventif ini dilaksanakan oleh Polsek Leuwimunding secara rutin mulai siang hari, sore hari dan malam hari untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif."

"Mudah-mudahan dengan pelaksanaan kegiatan patroli ini dapat mengurungkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Majalengka dapat terpelihara selalu aman nyaman dan kondusif," pungkas Kapolsek Leuwimunding.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved