-->

Kamis, 23 Maret 2023

Kontroversi U 20 Israel, Wagub : Saya Menolak Israel main di Indonesia

Kontroversi U 20 Israel, Wagub : Saya Menolak Israel main di Indonesia



INFONAS.ID|BANDUNG - Kontroversi kehadiran timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023 terus berlanjut. Palestina juga ada di lantai. Apa yang mereka katakan, Israel adalah salah satu dari 24 tim yang lolos ke Piala Dunia U-20 FIFA yang akan berlangsung di Indonesia dari 20 Mei hingga 11 Juni, dan kontroversi terus berlanjut.

Hal ini tidak lepas dari posisi Indonesia yang memihak Palestina dalam konfliknya dengan Israel.

Apalagi, Indonesia juga tidak memiliki hubungan politik dengan Israel. Rumor menyebutkan timnas Israel akan bermain di Bali, bukan Jakarta, pada Piala Dunia U-20 mendatang.

Selanjutnya Wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum ketika di konfirmasi mengatakan, Mungkin lebih afdol nanti Pak Gubernur yang akan memberi tanggapan resmi, hanya saja ini saya sebagai pribadi dan sebagai muslim

"Tentu saja dengan sejarah Israel yang menindas Palestina saya menolak Israel main di Indonesia, ini hubungannya masalah kemanusiaan. Dan sudah sangat jelas, saya mengecam perilaku zionis israel di Palestina," Ujar Wakil gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Uu.

Lanjut Kang Uu menegaskan, Apalagi sekarang ada kabar Israel kekang warga Palestina ke al-aqso selama ramadhan. Kembali lagi untuk urusan Olahraga, ini saya sam’an wato’atan kepada pemerintah pusat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved