-->

Rabu, 29 Maret 2023

Jelang Buka Puasa, Jajaran Polsek Jatiluhur Beri Kenyamanan kepada Warga

Jelang Buka Puasa, Jajaran Polsek Jatiluhur Beri Kenyamanan kepada Warga

INFONAS.ID || PURWAKARTA - Polsek Jatiluhur berikan Kenyamanan Kepada Warga Menjelang Buka Puasa
Polsek Jatiluhur berikan Kenyamanan Kepada Warga masyarakat, Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Dibulan Suci Ramadhan saat Menjelang buka puasa melaksanakan Patroli di beberapa titik jalan di wilayah kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta ke tempat tempat aktivitas warga yang berbelanja makanan untuk berbuka puasa.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain S.IK SH MH, Melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos, S.H.,M.H, Kepada awak media, Selasa (28/3/2023), Saat sedang melaksanakan Patroli Beserta anggotanya.

Menurutnya, Patroli kegiatan Rutin yang di tingkatkan hari ini melakukan pemantauan aktifitas warga yang berbelanja makanan saat menjelang berbuka puasa.

"Untuk patroli kali ini dilakukan pengaturan lalu lintas kendaran guna untuk memberikan kelancaran di jalan raya bagi warga yang melaksanakan tradisi ngabuburit sambil belanja makanan dan minuman untuk berbuka puasa" Kata Kapolsek Jatiluhur. 

"Pengaturan Lalu lintas juga dilaksanakan dibeberapa titik perusahan di wilayah kecamatan Jatiluhur, Saat para karyawannya pulang bekerja untuk kelancaran arus lalulintas di jalan raya " Pungkas Kapolsek Jatiluhur.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved