-->

Kamis, 30 Maret 2023

Cegah Pencurian Kepada Nasabah Bank, Polsek Rajagaluh Siapkan Pengawalan Gratis

Cegah Pencurian Kepada Nasabah Bank, Polsek Rajagaluh Siapkan Pengawalan Gratis


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam Rangka mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Polsek Rajagaluh Polres Majalengka menyampaikan kepasa pihan Keamanan Bank yang ada diwilayah Hukum Polsek Rajagaluh tentang memberikan fasilitas pengamanan kepada masyarakat Kecamatan Rajagaluh saat melakukan transaksi keuangan di Wilayah Kecamatan Rajagaluh menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Pelayanan Pengawalan Gratis bagi masyarakat tersebut, diberikan guna mengantisipasi perampokan atau pencurian yang biasanya seringkali terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh IPTU H Rusli Iskandar, S.H menyampaikan “harapkan masyarakat dalam aktivitas mengambil dan mengirim uang melalui perbankan, meminta pengawalan dari Polsek Rajagaluh," ujarnya, Kamis (30/03/2023).

Pengawalan tersebut, diberikan secara cuma-cuma alias Gratis untuk meminta pengawalan, masyarakat cukup menghubungi kepolisian untuk meminta pengawalan saat membawa uang dari bank, rumah, atau menuju kantor.

"Kami memastikan personel Polri akan dengan terbuka membantu masyarakat, Caranya bisa menghubungi langsung 110, sebagai antisipasi tindak kriminal menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, sebab biasanya angka tindak kriminal jelang Lebaran meningkat.

"Selain memperketat polisi yang bertugas rutin di setiap bank, petugas yang patroli juga akan ditingkatkan, Polsek Rajagaluh berupaya menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Rajagaluh, dan Untuk daerah rawan kriminal kita juga berupaya antisipasi pencegahan," jelas Kapolsek Rajagaluh.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved