-->

Rabu, 29 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Berikan Pembinaan Kepada Linmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Berikan Pembinaan Kepada Linmas


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bripka Moch Atin Ramdhan berikan Pembinaan kepada Linmas binaannya di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Rabu (29/03/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka Pembinaan untuk persiapan menghadapi Pilkades Serentak 2023 di Desa Liangjulang agar pengamanan di TPS berjalan aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menambahkan,Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pada anggota Linmas agar lebih siap dan punya wawasan dalam melaksanakan tugas, karena Linmas adalah mitra Kepolisian yang ikut membantu menjaga keamanan di TPS pada saat Pilkades,”jelasnya.

Selain itu, AKP Jaja Gardaja, S.H. juga mengatakan ".Dalam pelaksanaan tugas sehari hari di desa seorang Bhabinkamtibmas harus melekat pada desa binaannya, tentunya Bhabinkamtibmas membutuhkan mitra kerja dalam pelaksanaan tugas. Disinilah peran Linmas sebagai mitra Bhabinkamtibmas yang ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di desa."tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved