-->

Rabu, 01 Februari 2023

Minimalisir Kemacetan, Satlantas Polres Majalengka Rutin Gatur Lalin di Pagi Hari

Minimalisir Kemacetan, Satlantas Polres Majalengka Rutin Gatur Lalin di Pagi Hari


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Berikan Pelayanan Prima Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Rutin menggelar Pengaturan Lalu Lintas di Pagi hari di wilayah Hukum Polres Majalengka, Rabu (1/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman memerintahkan kepada Seluruh Anggota Lalu Lintas wajib melaksanakan Pengaturan Pagi di sepanjang Jalan KH Abdul Halim, di sekolah ataupun Simpang Jalan yang menjadi Titik Kemacetan Lalu Lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan setiap hari bertujuan meminimalisir kemacetan di jalan serta melaksanakan pelayanan di sekolah seperti menyeberangkan anak anak sekolah atau pun menyebrangkan pengguna kendaraan di persimpangan jalan”.

“Dengan kegiatan ini upaya Kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ataupun pengguna jalan dalam melaksanakan aktifitas ke kantor ataupun ke sekolah guna menciptakan kamseltibcar lantas"ujarnya.

Untuk itu kami mengharapkan agar masyarakat selalu mematuhi aturan berlalu lintas serta menjadi pelopor dalam berkendara supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas” tutup AKP Ngadiman.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved