-->

Jumat, 20 Januari 2023

Peduli Menjaga Bangunan Kantor, Personel Kodim 0913/PPU Lakukan Pengecatan Atap Kantor

Peduli Menjaga Bangunan Kantor, Personel Kodim 0913/PPU Lakukan Pengecatan Atap Kantor


INFONAS.ID | PENAJAM - Personel jajaran Koramil Kodim 0913/PPU, usai melaksanakan kegiatan apel pagi dengan melakukan kegiatan Pemeliharaan Bangunan (harbang) berupa pengecatan atap penjagaan Makodim 0913/PPU Jl Propinsi KM 09 Nipah-Nipah Kab PPU, Jum'at (20/01/2023).

Seperti yang terlihat, para personel Kodim 0913/PPU yang terdiri dari anggota Koramil 01/Penajam mendapat jatah pemeliharaan bangunan dengan cara melaksanakan pengecatan atap Penjagaan Makodim yang sudah terlihat pudar.

"Dengan kondisi kantor yang nyaman dan bersih akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh Komando Atas, sehingga dapat dilaksanakan dengan baik," kata Danramil 01/Penajam Kapten Inf M.Aluy saat dikonfirmasi.

Menurut penuturan Danramil 01/Penajam, bahwa melaksanakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) yang dilaksanakan agar bangunan kantor Kodim dan Koramil menjadi nyaman dan enak di pandang serta tidak terlihat kumuh, walaupun usia bangunan sudah cukup lama.

"Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli menjaga bangunan kantor tempat kita bekerja, supaya terlihat lebih indah, rapih dan nyaman," pungkas Kapten Inf M.Aluy.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved