-->

Kamis, 19 Januari 2023

Kapolsek Sindangwangi Hadiri Pengukuhan Asosiasi Produsen Pengedar Benih Hortikultural Jabar IV di Agro Wisata Bukit Perwira

Kapolsek Sindangwangi Hadiri Pengukuhan Asosiasi Produsen Pengedar Benih Hortikultural Jabar IV di Agro Wisata Bukit Perwira


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili menghadiri Kegiatan Pengukuhan Asosiasi Produsen Pengedar Benih Hortikultural Jabar IV di Agro Wisata Bukit Perwira Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Direktur Pembenihan Hortikultural Kementrian Pertanian Dr. Inti Pertiwi Naswahri, Kepala dinas tanaman pangan Hortikultural Provinsi Jawa Barat Ir Dadan Hidayat, Msi, Camat Sindangwangi ani Fadilah R .S.STP. MAP dan Kepala Desa se-kecamatan Sindangwangi beserta para tamu undangan lainnya.

Disaat dikonfirmasi Pada Kamis (19/1/2023), Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Semoga dengan telah dikukuhkannya Asosiasi Produsen Pengedar Benih Hortikultural Jabar IV bisa membantu para petani untuk berkembang.

Ia juga menuturkan benih adalah variabel yang sangat penting dan menentukan dalam keberhasilan budidaya yang dilakukan oleh petani. Penggunaan benih unggul berkualitas yang asli dan bersertifikat serta pemanfaatan teknologi budidaya yang tepat menjadi kunci keberhasilan budidaya dan peningkatan produktivitas pertanian nasional,”ungkapnya.
Dengan demikian, benih merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam pelaksanaan program dan kegiatan ketahanan pangan nasional. 

Tak lupa, Kami juga menghimbau agar terus bersinergi, bermitra dengan Pihak Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,”imbau IPTU Wili Rukwili.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved