-->

Jumat, 20 Januari 2023

Guna Kelancaran Arus Lalin, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Guna Kelancaran Arus Lalin, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Laksanakan Pengaturan Lalulintas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Aiptu Budi Sunarya terlihat mengatur lalu lintas, membantu masyarakat dan ketika hendak menyebarang jalan,diwilayah Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.

Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan."imbau Aiptu Budi Sunarya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin mengungkapkan ”Merupakan kewajiban semua anggota Polri dalam memberikan pelayanan prima kepolisian atau pelayanan terbaik kepada masyarakat".

”Hal ini juga bentuk nyata Pelayanan Prima Polisi kepada masyarakat pengguna jalan raya , untuk menciptakan Kamseltibcar demi terjaganya kamtibmas ”jelas Kapolsek.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved