-->

Minggu, 22 Januari 2023

Cegah Aksi Sunmori dan Balapan Liar, Kasat Lantas Polres Subang Lakukan Patroli di Jalur Wisata

Cegah Aksi Sunmori dan Balapan Liar, Kasat Lantas Polres Subang Lakukan Patroli di Jalur Wisata


INFONAS.ID | SUBANG - Memasuki libur panjang perayaan tahun baru Imlek 2574, kawasan wisata Kabupaten Subang dari mulai Tangkuban Parahu - PTPN - Tugu Ciater - CHR Palasari Kecamatan Ciater diperkirakan akan ramai dipadati pengunjung yang kemungkinan didominasi kaum milenial.

Dalam hal ini guna mengantisipasi terjadinta aksi Sunmori dan balapan liar di wilayah tersebut Kasat Lantas Polres Subang lakukan giat Patroli di wilayah tersebut, Minggu, 22 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang, AKP Luky Martono, S.H., M.M., C.H.R.A., bersama KBO SatLantas Polres Subang, Personil SatLantas Polres Subang, beserta Personil Sabhara Polres Subang. 

Adapun giat yang dilakukan petugas dalam Patroli tersebut diantaranya, 
1. Patroli pantau arus lalin di jalur selatan/wisata kabupaten Subang
2. Patroli unit laka dijalur selatan daerah rawan laka lantas.
3. Gatur dan pantau arus lalin dijalur selatan/Wisata kabupaten Subang antisipasi aksi Sunmori dan balapan liar. 

Giat Patroli dalam rangka harkamtibmas dan cipta kondisi Kamseltibcar Lantas dengan Sasaran Pengemudi Aksi Sunmory dan Balap Liar arogan yang Membahayakan Pengemudi lainya.

Melaksanakan Dakgar lantas dengan teguran kepada pengemudi kendaraan R2 yang menggunakan knalpot tidak sesuai spektek (Knalpot Bising).

Kegiatan Pengamanan Arus Lalin Antisipasi Atraksi Sunmori dan Balapan Liar di sepanjang Jalan Tangkuban Parahu - PTPN - Tugu Ciater - CHR Palasari Kec. Ciater Kab. Subang dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved