-->

Sabtu, 28 Januari 2023

Binmas Desa Kalensari Ajak Pelajar SD Negeri Sultan Agung Untuk Patuhi Aturan

Binmas Desa Kalensari Ajak Pelajar SD Negeri Sultan Agung Untuk Patuhi Aturan


INFONAS.ID | SUBANG -- Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Kepolisian khususnya Polres Subang dalam mengedukasi para pelajar agar terhindar dari berbagai macam kenakalan remaja yang sering terjadi ahir-ahir ini, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalensari Polsek Compreng, ia menyampaikan imbauan kamtibmas kepada seluruh pelajar SDN Sultan Agung, Sabtu, 28 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalensari, Aipda Didin bersama Kepala Sekolah dan para guru SDN Sultan Agung. 

Dalam giat nya, Bhabinkamtibmas Desa Kalensari memberikan himbauan Kamtibmas kepada pelajar SD Negeri Sultan agung Desa Kalensari Kecamatan Compreng, tentang Penculikan Anak, Makanan Layak Konsumsi, tertib Berlalulintas, aksi bulying, dan Pelecehan seksual terhadap perempuan dengan tujuan agar para pelajar mematuhi apa yang telah di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan guru pengajar Sekolah. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi atau imbauan kamtibmas ini diharapkan para pelajar SD Negeri Sultan agung kec compreng, bisa menuruti dan mematuhi, semua apa yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalensari, sehingga para pelajar bisa menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik, dan bisa belajar di sekolah dengan baik.

Mengingat para siswa di SDN Sultan Agung ini juga merupakan generasi bangsa yang harus dilindungi dari perbuatan perbuatan negatif agar dapat menggantikan para pemimpin bangsa ini nantinya.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved