-->

Rabu, 18 Januari 2023

Airlangga Hartarto Ungkapkan, Butuh Waktu Satu Tahun Untuk Gaet Ridwan Kamil

Airlangga Hartarto Ungkapkan, Butuh Waktu Satu Tahun Untuk Gaet Ridwan Kamil



JAKARTA - Partai Golkar bakal memperkenalkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai kader baru pada Rabu (18/1/2023) ini. Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa proses pendekatan Golkar terhadap pria yang akrab disapa Kang Emil itu sudah terjadi selama setahun.

"Kehadiran pak RK mengkonfirmasi bahwa pak RK akan bergabung dengan partai Golkar," kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu. Nantinya, Emil akan diperkenalkan terlebih dahulu terhadap jajaran pengurus-pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

"Kemudian nanti pak RK akan ketemu saya, dan saya akan perkenalkan kepada jajaran pengurus DPP, dan kami sudah bicara tugas RK ke depannya," ungkapnya.

Sementara itu terkait dengan posisi Emil di Golkar, Airlangga belum mau terang-terangan. Ia hanya menjawab secara diplomatis. Lebih lanjut, Airlangga menyampaikan, proses pendekatan Golkar terhadap Emil dilakukan selama setahun.

"Posisinya nanti sesudah (pertemuan), yang penting dateng dulu pak RK nya, masa belum dateng udah dapet posisi. Pendekatannya lama banget. Ya lebih dari setahun," pungkasnya. (FT)

Sumber : Golkarpedia

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved