-->

Selasa, 13 Desember 2022

Tutupi Badan Jalan, Kapolsek Ciasem Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Cijengkol Desa Sukamandijaya

Tutupi Badan Jalan, Kapolsek Ciasem Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Cijengkol Desa Sukamandijaya


INFONAS.ID | SUBANG - Kapolsek Ciasem dan jajaran lakukan giat evakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan di jalan Cijengkol RT 22/11 Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem yang terjadi malam tadi, Senin, (12/12/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Giat evakuasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ciasem, Kompol Dede Suherman,A.Md., bersama Kanit Lantas Polsek Ciasem, Kanit Sabhara Polsek Ciasem,KaSPK Polsek Ciasem, Personel Patroli Polsek Ciasem, Dishub Kec.Ciasem, Pol Pp Kec.Ciasem, yang bergotong royong dengan warga masyarakat Setempat. 

Banyaknya personil yang melakukan giat evakuasi tersebut menjadikan proses evakuasi tersebut berjalan lancar dan cepat teratasi sehingga jalan Cijengkol tersebut bisa kembali dilalui oleh para pengendara yang kebetulan melintas di jalur tersebut. 

Disampaikan Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman yang didampingi oleh Kanit Lantas, kepada awak media mengatakan bahwa, kami dan jajaran dibantu oleh Dinas Perhubungan dan Pol PP Kecamatan Ciasem bersama warga setempat baru saja melakukan evakuasi pohon yang tumbang yang menutupi badan jalan sehingga tidak dapat dilalui oleh pengendara yang melintas di jalur tersebut. 

Namun alhamdulillah karena banyak nya personil yang melaksanakan proses evakuasi tersebut sehingga pekerjaan bisa dengan cepat terselesaikan dan jalur tersebut dapat dilalui kembali oleh para pengendara. 

Insiden tersebut juga tidak mengakibatkan adanya korban jiwa maupun korban luka karena saat kejadian kebetulan sedang tidak ada kendaraan yang melintas. 

"Proses evakuasi sudah selesai dilaksanakan, pohon yang tumbang sudah tidak menutupi lagi badan jalan dan puing puingnya pun sudah dibersihkan," pungkas Dede.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved