-->

Jumat, 02 Desember 2022

Rapatkan Barisan, Kapolsek Sagalaherang Ikuti Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Ibad Kampung Cipancar

Rapatkan Barisan, Kapolsek Sagalaherang Ikuti Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Ibad Kampung Cipancar



INFONAS.ID | SUBANG - Rapat barisan dengan warga guna meningkatkan sinergitas, Kapolsek Sagalaherang ikuti shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Ibad yang berlokasi di Kampung Cipancar 2 Desa Cipancar Kecamatan Serangpanjang Subang. Jumat, (2/12/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan oleh 
Iptu Irfan Taufik (Kapolsek Sagalaherang), bersama Aipda Dadan S. (Kanit Binmas Polsek Sagalaherang), Aipda Arif (Bhabinkamtibmas), Bripka Agus Saptria (Bhabinkamtibmas), beserta
5. Bripka Agan J. (Unit IK). 

Dalam giat tersebut Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada pihak DKM Masjid Jamie Nurul Ibad yang sudah memberikan waktu kepada kami dari Pihak Kepolisian untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini kami berharap agar seluruh warga senantiasa menjaga dan turut serta menjaga Kamtibmas melalui Siskamling.

Dengan maraknya berita berita dimedsos yang sengaja diciptakan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan diharapkan warga jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax.

Pererat tali persaudaraaan dan tetap jaga silaturahmi.

Untuk lebih mudah mengakses Polsek Sagalaherang disampaikan Akun-akun sosmed dan Call centre.

Diharapkan masyarakat Desa Cipancar dapat bersama-sama menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sagalaherang, pungkas Irfan.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved