-->

Rabu, 14 Desember 2022

PSC, Yukata Peduli, Fave Hotel Solo Baru dan Komunitas Modena Gandeng Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Bakti Sosial peringati HJK dan Hari Ibu

PSC, Yukata Peduli, Fave Hotel Solo Baru dan Komunitas Modena Gandeng Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Bakti Sosial peringati HJK dan Hari Ibu


INFONAS.ID | SUKOHARJO - Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD dan Hari Ibu tahun 2022 bekerjasama dengan Pejuang Sosial Community (PSC), Yukata Peduli, Fave Hotel Solo Baru dan Komunitas Modena bekerjasama dengan Kodim 0726/Sukoharjo.

Rombongan dari Pejuang Sosial Community (PSC), Yukata Peduli, Fave Hotel Solo Baru dan Komunitas Modena sejak pukul 08.00 WIB sudah tiba di Makodim 0726/Sukoharjo disambut langsung oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVII Dim 0726/Skh Ibu Stevie Slamet Riyadi.

Rombongan secara simbolis menyerahkan bantuan berupa alat-alat rumah tangga kepada Dandim 0726/Sukoharjo yang nanti akan diberikan kepada Ibu Rantiyem Dk. Babalan RT. 01/03 Ds. Tawang Kec. Weru Kab. Sukoharjo (Penerima bantuan Pembangunan RTLH Babinsa Masuk Dapur dari KASAD).

Hadir dalam penyerahan secara simbolis ini dr. Kunari Maharani (Ketua Pejuang Sosial Comunity-PSC), Kuswathus Solikin (GM Fave Hotel Solo Baru), Mr. Keinchi Morita (Yukata Peduli), Ibu Diyah (Komunitas Modena).

"Kami dari Kodim 0726/Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada Pejuang Sosial Community (PSC), Yukata Peduli, Fave Hotel Solo Baru dan Komunitas Modena yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial ini, hal ini tentunya merupakan bentuk sinergitas kita semua dalam rangka mengatasi kesulitan di sekeliling kita, kita hadir ditengah mereka merangkul dan meringankan beban kehidupan terhadap sesamanya, ini adalah bentuk empati yang sangat positif dan harus terus kita pupuk bersama," tutur Dandim 0726/Sukoharjo.

Rombongan dari Pejuang Sosial Community (PSC), Yukata Peduli, Fave Hotel Solo Baru dan Komunitas Modena bersama Pasiterdim 0726/Skh tiba dirumah Ibu Rantiyem Dk. Babalan RT. 1/3 Ds. Tawang Kec. Weru Kab. Sukoharjo.

Di lokasi mereka disambut Danramil 05 Weru Kapten Inf Sumardi, Serka Purwanto (Babinsa Ds. Tawang) dan Ibu Rantiyem (Penerima Bantuan). Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari masing-masing perwakilan Pejuang Sosial Community (PSC), Yukata Peduli, Fave Hotel Solo Baru dan Komunitas Modena.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih pada hari ini saya diberikan bantuan alat-alat rumah tangga dan kasur, saya gembira diberikan rejeki yang terus mengalir, semoga kebaikan bapak-bapak dan ibu-ibu semua diberikan balasan pahala dari Allah SWT, sekali lagi matur nuwun," ungkap Bu Rantiyem.


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved