-->

Selasa, 13 Desember 2022

Pererat Silahtuhrahmi, Babinsa Juwangi Komsos Dengan Tokoh Masyarakat.

Pererat Silahtuhrahmi, Babinsa Juwangi Komsos Dengan Tokoh Masyarakat.


INFONAS.ID | BOYOLALI - Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Kopda Purwanto Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan bpk Siswanto ( 58) salah satu tokoh Masyarakat di Dukuh Kalongan Desa Juwangi Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Minggu (11/12/22)

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Kopda Purwanto sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2 adat diwilayah binaan” Pungkas Babinsa Kopda Purwanto


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved