-->

Rabu, 14 Desember 2022

Kasat Polairud Polres Subang Laksanakan Giat Sambang Warga Pesisir di Muara Trungtum Desa Patimban.

Kasat Polairud Polres Subang Laksanakan Giat Sambang Warga Pesisir di Muara Trungtum Desa Patimban.


INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka melindungi warga Pesisir pantai yang didominasi kaum nelayan, Kasat Polairud Polres Subang dan jajaran laksanakan giat imbauan keselamatan saat berlayar, Rabu, 14 Desember 2022 sekitar pukul 11.00 WIB, bertempat di Muara Trungtum Desa Patimban Kabupaten Subang.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Kasat Polairud Polres Subang AKP I Wayan Sukada bersama anggota Polairud Polres Subang.

Dalam giat nya selain memberikan himbauan keselamatan kerja Kasat Polairud Polres Subang juga memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada warga Pesisir. 

Dikatakan Kasat Polair Polres Subang, dalam hal ini kami melakukan silaturahmi kepada warga Muara Trungtum sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas dan himbauan keselamatan kerja kepada warga Muara yang sebagian besarnya berprofesi sebagai nelayan, ucapnya. 

Sekarang kan lagi musim hujan itu sangat berbahaya bagi para nelayan yang terjebak hujan saat berada ditengah laut, oleh karenanya dalam hal ini kami berikan cara cara untuk keselamatan kerja jika situasi itu terjadi. 

Selanjutnya karena sampai saat ini Subang masih dalam kondisi PPKM Level 1 jadi kami juga sampaikan himbauan prokes kepada warga pesisir agar selalu memakai masker jika sedang berada diluar rumah, pungkasnya.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved