-->

Senin, 05 Desember 2022

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, Tampil Sebagai Inspektur Upacara Bendera.

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, Tampil Sebagai Inspektur Upacara Bendera.


INFONAS.ID | CIREBON KOTA,- Ketika sosok polri sudah ada dan melekat didalam hati masyarakat. Tentunya akan banyak membawa manfaat. Baik bagi warga masyarakat maupun institusi kepolisian.

Kapolsek kesambi Polres cirebon Kota Iptu Rudiana, SH,MH. mendapatkan kehormatan menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera di SMAN 7 Kota Cirebon. Senin (05.12.22) jam 07.00 wib.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Apresiasi dan terima kasih atas terjalinnya komunikasi dua arah antara Pihak Kepolisian dan Sekolah yang bersinergi agar dapat mengantisipasi kedepannya terkait kejadian-kejadian yang marak terjadi seperti aksi Tawuran antar Pelajar dan Berandalan Bermotor dengan menghadirkan dan melibatkan Kapolsek kesambi untuk memberikan edukasi pada pelajar selaku Inspektur upacara ". Jelasnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Dalam amanatnya rudiana menyampaikan "Kami himbau dan ingatkan kembali, tugas Pelajar adalah membina ilmu / belajar di sekolah dan jika sudah pulang sekolah hendaknya langsung untuk tidak nongkrong nongkrong di jalanan yang dapat menimbulkan aksi Tawuran".

"Generasi Muda para Pelajar juga agar jangan terjerumus dalam Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga". Ujarnya didampingi Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, S.H, M.H, Kanit Intelkam Polsek Kesambi Ipda Agus Budiarto, S.H, Wakasek Humas Hj. Gunasih, S.Pd, Wakasek Kesiswaan Bapak Undang, S.Pd, Wakasek Kurikulum Hj. Azizah, S.Pd, Ps. Kanit Propam Polsek Kesambi Aiptu M. Rohimi, S.H, Ps. Kanit Bimmas Polsek Kesambi Bripka Karto, Para Guru SMAN 7 Kota Cirebon dan Siswa-Siswi SMAN 7 Kota Cirebon.


(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved